Sab. Sep 19th, 2020

Kades Ngraho Jadi Korban Tabrakan di Mantingan

Kota – Kepala Desa Ngraho Kecamatan Ngraho Kab. Bojonegoro, Sutrisno dikabarkan turut menjadi korban dalam tabrakan maut antara bus Sumber Selamat dengan pikap Colt T120 di jalur Ngawi-Solo masuk wilayah Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada minggu (11/10) pagi. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kecelakaan tersebut. Kejadian itu tentu membuat duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat desa setempat.

Informasi yang diterima beritabojonegoro.com, kecelakaan ini terjadi setelah bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Yogyakarta bernopol W 7080 UZ yang dikemudikan oleh Edi Sugandi menabrak pikap Colt T120 bernopol S 5896 KC yang dikemudikan korban Sutrisno, warga RT 03 RW 01 Desa/Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut Kandari, warga Desa Ngraho, kepergian Kades Ngraho Sutrisno pagi itu bermaksud mengirim tembakau ke daerah Mantingan sendirian. Dia menyewa pikap Colt T120. Setelah beberapa waktu kemudian ada kabar dari kepolisian Ngawi bahwa Kades Sutrisno mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

“Pihak keluarga dan warga desa ya kaget. Pagi menjelang siang jenazah Pak Kades dipulangkan dan langsung dimakamkan tadi,” terangnya, Minggu (11/10).

Dia menambahkan, kejadian ini sangat mengejutkan warga Desa Ngraho. Seluruh warga berduka atas kejadian itu. Dia juga berharap pelayanan administrasi desa tidak terganggu dengan adanya kejadian itu. (humas)

*) Ilustrasi tempo.co

Comments

comments