Jum. Jul 30th, 2021

Kakek Pejalan Kaki di Baureno Ditabrak Motor Gara-gar Kurang Hati-Hati Menyeberang

Bojonegoro – Kurang hati-hati berlalu lintas dapat memicu bahaya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.  Seperti yang terjadi di Kecamatan Baureno siang hari ini, Kamis (06/10/2016), pengendara sepeda motor menabrak penyeberang jalan di jalan raya turut Desa Tulungagung.

Sepedah motor Honda Vario S 6837 ME dikendarai oleh Aldi Saefudin (18) warga Desa Karanggintung RT 03 RW 01 Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, berboncengan dengan Mila Anita (18) Desa Klino Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, yang melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, turut Desa Tulungagung. Sedangkan, pejalan kaki bernama Kambali (60) warga Desa Tulungagung RT  8 RW 2 hendak menyebarang. Namun karena tidak memerhatikan arus lalu lintas, akahirnya dia tertabrak oleh Aldi.

“Karena jarak yang terlalu dekat sepedah motor menabrak pejalan kaki tersebut,” terang Kapolsek Baureno AKP Mashadi

Akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala. Saat ini korban dirujuk di rumah sakit Muhamadiyah Lamongan. Sedangkan kerusakan material ditaksir sekitar Rp 500 ribu.

Penanganan awal kecelakaan tersebut dilakukan oleh Polsek Baureno dan selanjutnya diserahkan unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Banyaknya kecelakaan di wilayah Baureno, AKP Mashadi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas. Terutama saat berbelok ataupun menyeberang jalan. Lalai sedikit dapat membahayakan nyawa sendiri dan orang lain. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan,”  pesannya.

Comments

comments