Rab. Des 7th, 2022

Kanit Binmas, Aipda Farids Cek Stok Sembako di Pasar Desa

Bojonegoro – Polsek Gondang melalui Kanit Binmas Polsek Gondang,  Aipda Farids Amiruddin melaksanakan pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng di Pasar Desa Gondang Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Minggu(22/05/2022).

Kanit Binmas mengatakan pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng di Kecamatan Gondang khususnya di pasar dan toko yang menjual kebutuhan bahan pokok warga. Apalagi Kecamatan Gondang perbatasan dengan Kabupaten Nganjuk jangan sampai disalah gunakan oknum untuk meraup keuntungan pribadi.

“Polsek Gondang terus melaksanakan pengecekan di pasar tradisional maupun toko-toko yang menjual kebutuhan pokok warga,” ucap Kanit Binmas.

Aipda Farids menambahkan selain melakukan pengecekan sembako dan minyak goreng, pihaknya juga memantuan harga jual kebutuhan pokok warga.

“Untuk harga kebutuhan pokok warga seperti beras, gula, minyak goreng, telur atau lainnya masih diambang kewajaran dan masih terjangkau bagi warga. Stok aman,” imbuhnya.

Kanit Binmas, Aipda Farids Amiruddin mengimbau kepada warga masyarakat untuk turut serta menjaga kestabilan ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Gondang. Selain itu, bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah masing-masing sehingga Kecamatan Gondang aman, damai dan kondusif.

“Kepada warga masyarakat yang mengetahui ada oknum yang menyalahgunakan sembako atau mengetahui tindak pidana  silakan menghubungi Polsek Gondang atau Bhabinkamtibmas di desanya,” pungkas Aipda Farids. (waf/hmsresbjn)

Comments

comments