Kam. Okt 28th, 2021

Kanit Binmas Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Sapa Warga Pedesaan

Bojonegoro – Nama Kanit Binmas Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro di masyarakat Desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru sudah tidak asing lagi. Hal tersebut dikarenakan kedekatan emosional warga dengan sosok Kanit Binmas Polsek Kepohbaru.

Hal tersebut juga terlihat siang tadi Kamis (03/08/2017), usai bercocok tanam disawah, para penduduk kampung di Desa NgranggonAnyar Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro asik bercengkrama dengan Kanit Binmas Polsek Kepohbaru. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kanit Binmas Polsek Kepohbaru untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mumpung kita ketemu, saya ada sedikit pesan yang harus saya sampaikan kepada bapak – bapak sekalian”, tutur Kanit Binmas Polsek Kepohbaru Aiptu Dedy H.

Dalam penyampaiannya, Aiptu Dedy H mengajak para warga akar mengaktivkan kembali ronda malam. Selain itu juga, bila ada tamu yang menginap agar lapor ke pihak RT setempat.

“Mari kita aktifkan kembali ronda malam dan system lapor 1×24 jam terhadap tamu yang menginap”, imbuhnya.

Dengan disampaikannya himbauan tersebut, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan mampu mencegah masuknya paham radikalisme ke Desa tersebut.

Comments

comments