Kam. Des 2nd, 2021

Kanit Sabhara Polsek Ngraho Bersama Forpimka Laksanakan Binluh Siswa SMP 1 Ngraho

Bojonegoro – Bertempat di Aula SMPN 1 Ngraho, Kanit Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi yang mewakili Kapolsek Ngraho bersama dengan Forpimka Kecamatan Ngraho memberikan Pembinaan Penyuluhan Kepada murid-murid SMPN 1 Ngraho, Senin (06/03/2017) pukul 09.30 wib.

Sebanyak kurang lebih 240 siswa-siswi murid Kelas VIII dengan didampingi guru pembimbing sebanyak 8 pengajar mendapatkan materi tentang kamseltibcar lalu lintas serta kenakalan remaja yang diberikan oleh Kanit Sabhara.

Dijelaskan oleh Kanit Sabhara, dilakukannya penyuluhan dan pembinaan itu dimaksudkan agar para siswa siswi tertib dalam berkendara dan dapat terhindar dari kenakalan remaja mulai dari penyalahgunaan Narkoba maupun pergaulan bebas dikalangan pelajar.

“Dengan penyuluhan ini diharapkan para pelajar mendapatkan informasi dan pemahaman tentang kenakalan remaja serta akibat penyalahgunaan narkoba dan dari pihak sekolah juga mempunyai kepedulian untuk mengawasi perilaku anak ketika di sekolah,” harap Kanit Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi.

Comments

comments