Sen. Sep 20th, 2021

Kanit Sabhara Polsek Sukosewu Sambang Toga, Ajak Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif

Bojonegoro – Kanit Sabhara Polsek Sukosewu Aiptu Rito Budi Utomo bersama Ps. Kasi Humas Aiptu Suyipno melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada tokoh agama wilayah Kecamatan Sukosewu yang sekaligus sebagai Da’i Kamtibmas, Sabtu (21/04/2018).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahim yang erat antara Polri bersama para Tokoh yaitu untuk menciptakan Situasi kamtibmas yang aman kondusip serta menciptakan kerukunan antar umat beragama yang ada di wilayah Sukosewu.

Adapun tokoh agama yang dikunjungi adalah Kyai Nurchamid yang bertempat tinggal di Desa Duyungan Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sukosewu mengajak kepada Bpk Kyai Nurchamid untuk ikut peran aktif membantu tugas Polri, dalam hal ini Polsek Sukosewu dalam menjaga keamanan di wilayah Sukosewu serta menjalin kerukunan antar warga demi terwujudnya Kamtibmas aman kondusip menjelang maupun sesudah Pemilukada serentak Tahun 2018.

“Kunjungan kita adalah untuk meningkatkan silaturrahmi, sehingga tetap terjalin hubungan yang baik,” ucap Aiptu Rito Budi Utomo.

Comments

comments