Sen. Nov 30th, 2020

Kapolres Bojonegoro Ajak Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro Kampanyekan Keselamatan Berlalu – Lintas.

Bojonegoro – Usai menghadiri Lomba Bojonegoro Traffic Technology, sore kemarin Selasa (1/5/2018) jajaran Pengurus Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) menyempatkan diri bertatap muka dengan Kapolres Bojonegoro. Selain itu, Pengurus FKOB juga ingin memperkenalkan diri kepada Kapolres yang baru.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus FKOB yang diwakili oleh Ketua FKOB, Sekretaris, Divisi Tata Tertib dan Humas tersebut diterima oleh Kapolres Bojonegoro diruang Commander Wish. Ketua FKOB Malik Purnomo,SH menyampaikan, sebagai Forum terbesar di Bojonegoro yang memiliki jumlah anggota 1756 aktif yang terbagi dalam 43 klub otomotif baik R2 maupun R4 tersebut siap membantu mensukseskan program program Polres Bojonegoro.

“FKOB sampai saat ini memiliki 43 klub dan 1756 member aktif. Dan kami semua siap mendukung program Polres Bojonegoro”, tutur Ketua FKOB Malik Purnomo,SH

Selain itu, Forum yang langsung dibina oleh Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro tersebut juga konsisten dalam mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas. Sehingga, anggapan masyarakat bahwa klub motor merupakan geng motor yang selalu meresahkan warga masyarakat mampu di tepis dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh FKOB.

“Kegiatan kami selalu positif, dan kami berkomitmen akan terus menggelorakan Keselamatan Berlalu Lintas”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K M.H M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus FKOB yang telah berkunjung ke Polres Bojonegoro. Pihaknya berharap, Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bojonegoro dan mampu turut serta mensukseskan Program Polres Bojonegoro khususnya Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Terima kasih atas kedatangannya, semoga kita bisa saling berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik. Saya mengharapkan seluruh anggota FKOB mampu menjadi contoh kepada masyarakat dalam berkendaraan yang baik”, ucap Kapolres Bojonegoro.

Pertemuan santai dengan canda ringan tersebut, diakhiri dengan foto bersama sebagai wujud persamaan visi dan misi FKOB sebagai pelopor keselamatan berlalulintas

Comments

comments