Kapolres Bojonegoro Berangkatkan Pendistribusian Logistik Perlengkapan Penyelenggaraan Pilkada

0

Bojonegoro – Untuk kelancaran dan memberikan keamanan pendistribusian logistik Perlengkapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018 ke PPK, Polres Bojonegoro melakukan pengawalan ketat pada armada pengirim logistik dengan mengerahkan mobil Patroli Polsek.

Pengiriman logistik diberangkatkan secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli di halaman Kantor KPUD Bojonegoro pada Jum’at (22/06) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat memberangkatkan Pendistribusian Logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018 menyampaikan, bahwa logistik Pilkada adalah hal yang sangat penting dalam pelaksanaan Pilkada, sehingga perlu penanganan khusus untuk pengamanannya.

“Hari ini merupakan hari pertama Pendistribusian Logistik Pilkada ke PPK, untuk itu para Kapolsek harus mengawal ketat,” ucap Kapolres.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, pemberangkatan Pendistribusian Logistik Pilkada ke PPK dibagi dalam tiga waktu yang berbeda, dimulai pada Jum’at 22 Juni hingga Minggu 24 Juni 2018.

Comments

comments

Share.

About Author

1