Kapolres Bojonegoro Berangkatkan Peserta Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias Kapolres Cup 2018

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Sabtu (09/06/2018) malam, memberangkatkan peserta Pawai Oklik dan Lampu Hias Kapolres Cup di Jalan Mas Tumapel, depan Pendapa Pemkab Bojonegoro.

Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias ini digelar dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadaan 1439 H dan memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Setidaknya 95 kelompok oklik dan lampu hias dari berbagai wilayah di Kabupten Bojonegoro dan sekitarnya, turut memeriahkan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

Adapun rute yang akan ditempuh para peserta Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut adalah, start dari Jalan Mas Tumapel depan Pendapa Pemkab Bojonegoro, belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol, lurus menuju Jalan Mastrip, lalu belok ke jalan MH Thamrin, lalu belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman hingga perempatan Bombok belok kiri menuju Jalan AKBP M Suroko, lalu belok kiri ke Jalan Imam Bonjol dan kembali menuku finish di Jalan Mas Tumapel.

Tampak turut hadir dalam pembukaan acara Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid, KH Alamul Huda Masyhur dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dalam sambutnnya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Bojonegoro yang telah memberikan dukungan yang telah ambil bagian dalam kegiatan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut, termasuk juga kepada warga masyarakat Bojonegoro yang begitu antusias menyaksikan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat, baik untuk para peserta maupun para penonton, meskipun kegiatan ini sempat memacetkan sejumlah ruas jalan di dalam kota Bojonegoro,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakt di Kabupaten Bojonegoro termasuk kepada instansi samping, yang selama ini telah memberikan dukungan kepada kepolisian, khususnya Polres Bojonegoro, dalam menjaga situasi kamtibmas hingga tetap kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih dukungannya kepada pihak kepolisian semoga kami dari kepolisain mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Diakhir sambutannya, kapolres memohon maaf kepada warga masyarakat yang kemungkinan sempat terganggu dengan adanya kegiatan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut, karena dari laporan yang di terima, sejumlah ruas jalan di dalam kota Bojonegoro sempat tersendat, bahkan di sekitar Alun-alun dan Pendapa Pemkab Bojonegoro, sempat macet total karena padatnya penonton yang hendak menyaksikan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

“Selamat menonton dan menikmati hiburan selain musik juga hiburan yang ada banyak lampu-lampunya,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua Panitai Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias Ahmad Taufik, dalam sambutannya meminta maaf kepada warga masyarakat Bojonegor Kota, apabila selama pelaksanaan kegiatan tersebut sempat terjadi kemacetan di beberapa titik atau ruas jalan, hal tersebut sudah diprediksi saat pelaksaan technical meeting kemarin, namun tentunya aparat apan berupaya mengurai kemacetan tersebut.

“Mohon maaf apabila selama pelaksanaan kegiatan tersebut sempat terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan,”tutur Ahmad Taufik.

Informasi yang didapat media ini dari panitia penyelenggara, terdapat 95 kelompok peserta yang turut ambil bagian dalam Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias ini. Bahkan peserta tidak hanya dari wilayah Kabupaten Bojonegoro saja, namun ada juga yang berasal dari wilayah Kabupaten Tuban.

Comments

comments

Share.

About Author

1