Kapolres Bojonegoro Bersama Forpimda Hadiri Upacara Pembukaan Latsitardanus di Halaman Gedung Grahadi

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro bersama Forpimda Bojonegoro mengikuti Upacara Pembukaan Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) XXXIX 2019 yang digelar di halaman Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Senin (01/04/2019), pagi.

Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara resmi dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, juga dihadiri oleh Kapolri, Gubernur Jatim, Para Kepala Staf Angkatan, Kapolri hingga Gubernur Jatim, dan para tamu undangan.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya berharap agar kegiatan itu nantinya dapat memberikan pembekalan kepada para Taruna, Taruni Akademi Angkatan, Praja IPDN dan mahasiswa sebagai pemimpin masa depan.

“Kegiatan ini untuk memupuk dan memantapkan kemanunggalan TNI dan Polri dengan masyarakat, serta menumbuhkembangkan jiwa kejuangan, cinta Tanah Air,” ucap Panglima TNI Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, dari informasi yang kami terima dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat di Gedung Grahadi, Surabaya, selain tersebar di Kabupaten Jember, Trenggalek, dan Kabupaten Pamekasan, di Kabupaten Bojonegoro juga akan menerima peserta Latsitardanus yang nantinya akan ditempatkan di Kecamatan Bubulan.

“Nanti sore akan kita laksanakan upacara penerimaan peserta Latsitardanus di Alun alun Bojonegoro,” Kata Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1