Kapolres Bojonegoro Buka Turnamen Kapolres Cup Bola Volly

0

Bojonegoro – Gelaran turnamen Bola Volly Kapolres Cup ke-3 tahun 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 22 April tadi malam, Minggu (22/04/2018) sekira pukul 19.30 WIB dibuka oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si di lapangan Cok Brosot Desa Deru Kecamatan Sumberrejo.

Dalam acara pembukaan yang turut disaksikan oleh warga sekitar Desa Deru juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Lukman Wafi, Ketua harian PBVI Kabupaten Bojonegoro AKP Nur Zjaeni, Forpimka Sumberrejo, Kades beserta Perangkat Desa Deru dan Kepala UPT Dinas Pendidikan wilalayah 7 sumberrejo Sahari.

Kapolres Bojonegoro dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan rasa terima kasih atas waktu untuk memberikan sambutan serta membuka acara turnamen bola volly Kapolres Cup yang ke-3 tahun 2018 serta Kepala Desa serta warga desa yang telah bersedia memberikan tempat untuk menyelenggarakan turnamen.

“Terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan demi terselenggaranya turenamen”, ungkap Kapolres.

Kepada para peserta, Kapolres mengatakan bahwa mengajak untuk bermain secara jujur atau fair play dan menjunjung sportifitas, karena sesungguhnya dalam pertandingan sebuah turnamen olah raga ingin mencari bibit-bibit unggul yang sangat berpotensi dan bisa dijadikan sebagai atlet serta club yang lebih tinggi tingkatan turnamennya. Kepada para penonton, untuk tetap menjadi penonton yang baik agar pertandingan berjalan dengan lancar, aman dan menghibur.

“Jadikan pertandingan ini sebagai sebuah hiburan. Mari kita nikmati dengan menjunjung sportifitas dan tertib”, imbuh Kapolres.

Usai memberikan sambutan, Kapolres secara resmi meresmikan penggunakan Lapangan Cok Brosot Desa Deru yang sebelumnya telah mengalami pembenahan oleh Kepala Desa dengan penandatangan prasasti serta memberikan servis pertama yang langsung menandingkan tim dari bola volly putri Spink melawan tim bola volly putri Boma.

Perlu diketahui bersama juga, dalam gelaran event Kapolres Cup ke 3 tahun 2018 diikuti sejumlah peserta sebanyak 36 tim yang tetdiri dari 32 tim Putra dan 4 Tim Putri dari wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1