Ming. Des 8th, 2019

Kapolres Bojonegoro Letakkan Batu Pertama Pembangunan Minimarket “Sanika Satyawada” Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, MH, M.Si melakukan peletakan batu pertama berdirinya “Sanika Satyawada” minimarket yang berada di jalan Lisman Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Selasa(1/10/2019).

Sanika Satyawada minimarket merupakan salah satu usaha mini market yang berada di bawah naungan Primkopol Polres Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Direktur CV. Pinggiran Putra Mandiri H. Sutrisno, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan dari Kelurahan Campurejo dan masyarakat sekitar.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dalam sambutannya mengatakan bahwa dibangunya mini market Sanika Satyawada ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan mempermudah warga sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari hari. Pembangunan minimarket setidaknya akan lebih maju karena letaknya di pinggir jalan raya yang menuju ke Kabupaten Tuban dan dekat dengan rumah sakit, sehingga akan lebih memudahkan warga untuk berbelanja.

“Dengan dibangunnya minimarket ini, anggota Polres Bojonegoro dan warga sekitar diharapkan bisa berbelanja. Kedepannya minimarket lebih maju untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan anggota,” pungkasnya.

Pimpinan CV. Pinggiran Putra Mandiri, H. Sutrisno, dalam sambutannya mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang mempercayakan dalam pembangunan mini market Sanika Satyawada. Semoga dengan adanya mini market dibawah naungan Primkoppol Polres Bojonegoro dapat berkontribusi kepada anggota Polres Bojonegoro dan masyarakat sekitar mudah untuk berbelanja kebutuhan pokok di minimarket Sanika Satyawada.

“Semoga minimarket ini berkembang pesat dan juga berkontribusi kepada anggota Polres Bojonegoro. Diharapkan bisa berkembang di tempat lain,” ucap H. Sutrisno.

Kemudian dilanjutkan peletakan batu dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Comments

comments