Kapolres Bojonegoro Memimpin Upacara Penutupan Bintra dan Tasyakuran Hari Jadi SDM Polri

0

Bojonegoro – Setelah selesai melaksanakan long march dari wilayah Kecamatan Sekar hingga finish di Mapolres Bojonegoro, 12 Bintara Remaja yang melaksanakan Pembinaan Tradisi (Bintra) yang digelar Polres Bojonegoro selama dua hari resmi ditutup.

Upacara penutupan Bintra dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, di halaman Barak Siaga Polres Bojonegoro, dengan dihadiri oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro, Perwira Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, dan orang tua Bintara Remaja, Jumat (06/4/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dalam sambutannya saat memimpin Apel Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja T.A 2019 menyampaikan rasa syukur, karena semua tahapan berjalan lancar dan tidak menemui kendala mulai dari wilayah Sekar hingga Bojonegoro.

“Ini berkat doa kita semua dan bimbingan dari senior, sehingga Bintara Remaja mampu melaksanakan pembaretan. Yakinlah bahwa ini salah satu bentuk kasih sayang dari senior kepada junior, setelah ini tunjukkan kinerja yang baik semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Kegiatan Upacara penutupan Bintra juga dirangkai dengan Hari Jadi SDM (Sumber Daya Manusia) Polri yang ke 68. Dikatakan oleh Kapolres bahwa, seperti yang telah disampaikan Asisten SDM Polri, rekrutmen calon anggota Polri yang dilakukan sangat transparan tidak ada biaya, semuanya murni hasil usaha dari peserta semua.

“Apabila kita menyiapkan anggota Polri yang tidak baik maka kita sudah membebani organisasi ini berpuluh puluh tahun kedepan, tapi kalau kita menyiapkan anggota Polri yang baik maka suatu keuntungan bagi organisasi ini kedepan. Oleh karena itu mari kita syukuri semoga SDM Polri kedepan semakin baik dan dapat memberikan pelayanan kepada anggota Polri yang lainnya,” ucap Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1