Rab. Nov 20th, 2019

Kapolres Bojonegoro Mendapatkan Piagam Penghargaan Malowopati dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro – Pada upacara memperingati Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jatim dan Peringatan Hari Jadi Ke-342 Kabupaten Bojonegoro yang diselenggaran di Alun alun Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mendapatkan Piagam Penghargaan Malowopati Bidang Stabilitas Keamanan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/10/2019).

Piagam Perhargaan Malowopati Bidang Stabilitas Keamanan diberikan langsung oleh Bupati Bojonegoro DR. Hj Anna Muawannah kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadlli SIK MH MSi atas peran serta dalam mewujudkan Stabilitas dan Kondusifitas Keamanan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Hari Jadi ke 342 Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019.

“Penghargaan ini tak lepas dari kerja keras kita semua, kerja keras anggota juga,” ucap AKBP Ary Fadli seusai menerima Penghargaan.

Selain Kapolres Bojonegoro, beberapa pejabat lain juga mendapatkan penghargaan diantaranya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Infantri Bambang Hariyanto atas Peran Sertanya dalam Mewujudkan Ketahanan Sandang Pangan dan Papan, Kepala Administratur Perum Perhutani KPH Bojonegoro, Bapak Dewanto, S.Hut, Msc atas peran serta Mewujudkan Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kawasan Hutan, dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Bapak Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si atas peran serta Percepatan Pembangunan Bidang Infrastruktur Pengairan.

Comments

comments