Sab. Agu 24th, 2019

Kapolres Bojonegoro Menerima Tim Study Tiru dari Polres Ngawi, Komitmen dan Senyum Menjadi Kunci Utama

Bojonegoro – Dalam rangka mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Ngawi melakukan studi tiru pembangunan zona integritas di Polres Bojonegoro, Rabu (30/01/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi dalam menyambut Tim dari Polres Ngawi menyampaikan, bahwa yang menjadi kunci utama dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah komitmen bersama Pimpinan dan Anggota untuk berubah, terus melakukan perubahan dilingkungan kerja.

“Harus berani meninggalkan zona nyaman, tidak melakukan pungli, korupsi, dan sebagainya,” ucap Kapolres.

Selain komitmen, upaya upaya yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui aplikasi aplikasi yang memudahkan masyarakat. Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa salah satu point adalah anggota harus selalu senyum dan ramah saat menghadapi masyarakat.

“Masyarakat yang datang ke Polres rata rata mereka membawa masalah, kita harus memberikan pelayanan, minimal dengan memberikan senyum kepada mereka, karena andingnya adalah survei kepuasan dari masyarakat,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Ngawi sesusai melakukan studi tiru berharap agar anggotanya yang mengikuti sosialisasi benar benar mencermati meniru, Polres Bojonegoro yang meraih predikat WBK dan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Comments

comments