Sab. Des 7th, 2019

Kapolres Bojonegoro Menjadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Bojonegoro – Setelah tadi pagi dilaksanakan Upacara Bendera, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-71 di Alun – alun Kota Bojonegoro yang dipimpin oleh Bupati Bojonegoro H.Suyoto, Sore tadi dilaksanakan Upacara Parade Senja penurunan Bendera Merah Putih Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di tempat yang sama.

IMG-20160817-WA0008Dalam Upacara penurunan Bendera Merah Putih sore tadi sebagai Irup adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi., bertindak sebagai Komandan Upacara AKP Syaba’in, Perwira Upacara AKP Dumas Barutu, Sebagai peserta Upacara meliputi anggota TNI/Polri, Satpol PP, Linmas, PNS, Mahasiswa dan Pelajar sekolah mulai tingkat SD hingga SMA Bojonegoro.

hadir dalam Upacara penurunan Bendera tadi sore adalah Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto MSi, Wabup Drs. Styo Hartono, Ketua DPRD Ibu Hj. Mitro’atin S.Pd, Dandim 0813 Letkol Inf Hary Subagyo, Wakapolres Kompol Andrian, Kajari Bojonegoro Heru Cheiruddin dan para undangan.

Untuk penurunan Bendera Merah Putih pada pukul 16.00 WIB pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang dipimpin Ipda Jatmiko sudah siap di lapangan upacara, dan pada saat prosesi penurunan berjalan lancar.(humasresbjn)

Comments

comments