Kapolres Bojonegoro Resmikan Pos Monitoring Center di Pertigaan Jambean

0

 

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly SIK MH MSi, pada Rabu (16/05/2018) siang, meresmikan Pos Monitoring Center, yang berlokasi di Pos Polisi pertigaan Jambean Sukorejo Bojonegoro Kota. Turut Hadir dalam launching tersebut, Pj Bupati Bojonegoro DR Supriyanto SH MH, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto SSos dan Ketua FKUB Bojonegoro, KH Alamul Huda Mashur.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018 dan guna mengantisipasi kemacetan arus mudik maupun arus balik lebaran 2018, jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro kembali membuat terobosan inovatif, dengan mendirikan Pos Monitoring Center.

Kapolres Bojonegoro, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pos Monitoring Center Sat Lantas Polres Bojonegoro ini didirikan dengan tujuan untuk bisa mameberikan pelayanan kepada masyarakat, saat arus mudik maupun arus balik lebaran 2018, baik yang akan melewati wilayah Bojonegoro atau warga Bojonegoro yang akan merayakan Idul Fitri di Bojonegoro.

“Di mana pasti intensitas kendaraan akan meningkat dan berpotensi menimbulkan kemacetan.” jelas Kapolres.

Dengan adanya pos monitoring center ini diharapkan kontrol arus lalu-lintas yang ada di dalam kota Bojonegoro maupun yang akan melintas di Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar, sehingga semuanya nanti yang akan mudik maupun yang akan beraktivitas dalam rangka kegiatan lebaran, bisa menikmati atau bisa melaksanakan kegiatannya dengan nyaman.

“Karena itu merupakan misi kita juga, untuk membuat masyarakat merasa nyaman, aman, tenang melaksanakan aktivitasnya selama lebaran.” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi inovasi Kasat Lantas beserja staf, yang mempunyai ide dan inovasi kreatif. kapolres juga berpesan aga

“Teruslah berkarya, teruslah berinovasi, dengan harapan semuai inovasi yang kita berikan ini dalam rangka memberikan kepada masyarakat karena bagaimanapun juga, tugas kita, pekerjaan kita adalah demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bojonegoro.” tutur kapolres.

Terakhir, Kapolres berharap dan mohon doa kepada seluruh undangan yang hadir termasuk juga kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro, semoga dengan adanya Pos Monitoring Center ini, dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat berfungsi sebagai-mana mestinya.

“Mohon doa dan dukungannya selalu,” pungaks Kapolres.

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Bojonegoro bersama tamu undangan berkesemppatan melakukan peninjauan sejumlah fasilitas dan peralatan yang terdapat dalam Pos Monitoring Center. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Comments

comments

Share.

About Author

1