Sel. Okt 22nd, 2019

Kapolres Bojonegoro Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Mahasiswa di Kendari

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, usai laksanakan salat gaib dan tahlil bersama dengan sejumlah mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Bojonegoro, pada Jumat (27/09/2019) kemarin, sampaikan ucapan bela sungkawa, atas meninggalnya almarhum Randy, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang meninggal dunia saat aksi unjuk rasa di Kendari, pada Kamis (26/09/2019) lalu.

Ucapan bela sungkawa tersebut dalam bentuk karangan bunga, yang disampaikan kepada mahasiswa PMII dan HMI Bojonegoro, yang usai menggelar aksi solidaritas di depan Mapolres Bojonegoro.

Selain dari Kapolres Bojonegoro, ucapan bela sungkawa atau karangan bunga yang sama, juga disampaikan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan.

Kapolres Bojonegoro kepada awak media menuturkan bahwa atas nama pribadi dan pihak kepolisian, dirinya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, yang meninggal dunia saat aksi di Kendari.

“Saya pribadi dan mewakili institusi kepolisan, turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung aksi damai yang dilaksanakan para mahasiswa yang menuntut agar dilakukan pengusutan terkait kematian mahasiswa tersebut.

“Pada prinsipnya, polri sangat mendukung untuk dilaksanakan pengusutan terkait kematian mahasiswa tersebut,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar ke depan, sinergitas kepolisian dengan para mahasiswa, khususnya di wilayah hukum Polres Bojonegoro, dapat terjalin lebih baik lagi, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap atara aparat kepolisian dan mahasiswa terjalin sinergitas yang lebih baik lagi, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Comments

comments