Sab. Agu 24th, 2019

Kapolres Bojonegoro Serahkan Hewan Kurban dari Kapolda Jatim ke Pondok Pesantren

Bojonegoro – Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, ada beberapa pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Bojonegoro mendapat penyaluran hewan kurban dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada pengasuh pondok pesantren, Minggu (11/8/2019).

Penyerahan hewan kurban dari Kapolda Jatim diberikan kepada Empat Ponpes, setiap Ponpes mendapat bantuan masing-masing satu ekor sapi, yakni Ponpes Al Rasyid Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Ponpes Abu Dzarin Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Ponpes Syafiiyah Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dan dan Ponpes Khozinatul Abror Desa Mayangkawis Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

“Kami menerima amanah dari Kapolda Jatim, semoga bermanfaat bagi warga ponpes dan masyarakat sekitar,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada awak media.

Ary Fadli mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli polisi kepada pondok pesantren serta masyarakat dan juga menjalin tali silaturahmi.

“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar hari raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dan dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT” pungkas AKBP Ary Fadli.

Sementara itu di sela-sela acara penyerahan hewan kurban. Gus huda, yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al-Rosyid mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim.

“Terimakasih pak Kapolda atas perhatiannya, semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi pak Kapolda, dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri,” terang Gus Huda.

Comments

comments