Kapolres Resmikan Mushola Al Arsy di Sat Lantas Polres Bojonegoro

0

Bojonegoro – Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K., MH., M.Si., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro meresmikan Mushola Al Arsy di Sat Lantas Polres Bojonegoro, Jum’at (08/06/2018).

Peresmian Mushola dihadiri oleh Wakapolres Kompol Achmad Fauzi, PJU (pejabat utama) Polres Bojonegoro, anggota Sat Lantas, dan anggota Bhayangkari cabang Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengapresiasi sangat tinggi kepada bapak kasatlantas beserta staf yang telah bekerja keras merenovasi secara total Mushola yang ada di lingkungan Satlantas sehingga menjadi suatu Mushola yang sangat bagus, bersih, dan nyaman.

Dengan Mushola yang baru dan sudah diresmikan itu, Kapolres berharap tempat sudah baik tempatnya, sudah bagus sudah nyaman dapat dipergunakan dengan baik, tidak dijadikan sebagai tempat singgah untuk tidur.

“Kita masuk aja sudah terasa damai di dalamnya, jadikan manfaatkan Mushola ini untuk ibadah malam,” pesan Kapolres.

“Waktunya adzan tolong segera adzan sehingga orang-orang yang ada di sekitar tempat ini bisa melaksanakan shalat di Mushola ini tepat waktu dan kita harapkan anggota menjadi lebih baik lebih bertakwa dengan adanya Mushola ini,” tambah Kapolres.

Pada acara peresmian Mushola Al Arsy, Sat Lantas Polres Bojonegoro, juga dilakukan penyerahan karpet secara simbolis dari Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro kepada takmir Mushola Al Arsy.

Comments

comments

Share.

About Author

1