Rab. Jun 26th, 2019

Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Atas Pelaksanaan Tugas Dalam Sepekan Lalu

Bojonegoro – Banyaknya kegiatan masyarakat yang harus memerlukan kehadiran Polisi sebagai aparat yang harus mengamankan, melayani dan mengayomi masyarakat membuat seluruh anggota Polri harus menjalankan tugas – tugas tersebut.

Untuk mengapresiasi serta menghagai atas kinerja yang penuh dedikasi dan loyalitas tinggi, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si melalui Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, SIK., SH., MIK saat memimpin apel hari Senin (01/04/2019) pagi tadi dihalaman Mako Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya terhadap kinerja seluruh anggota yang telah diberikan kepada dinas Kepolisian dan masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh Perwira, Bintara, PNS dan PHL sekalian atas dedikasi kinerja kalian yang diberikan kepada dinas”, ucap Wakapolres.

Gelaran acara Karnaval SCTV yang berlangsung selama 2 hari di Kabupaten Bojonegoro, dimana acara tersebut merupakan hajat besar kita yang bisa dikatakan benar – benar berhasil memberikan hiburan kepada masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Selain menghibur, acara tersebut juga telah membuat masyarakat untuk berbaur dan melupakan sejenak mengenai Pemilu 2019 yang saat ini mulai memanas intensitas pertarungannya antar kandidat peserta Pemilu.

“Kegiatan 2 hari kemarin benar – benar tersampaikan pesan kita untuk mendinginkan suasana masyarakat yang saat ini mulai memanas jelang Pemilu”, ungkap Wakapolres.

Comments

comments