Jum. Jan 28th, 2022

Kapolsek Jalin Silaturahmi dengan Ketua Cabang Perguruan Cempaka Putih

Polres Bojonegoro – Kapolsek Purwosari bersama para kanit dan anggota melasanakan patroli berkunjung serta anjangsana untuk bersilaturahmi di kediaman rumah Ketua cabang Perguruan silat Cempaka putih, Minggu (10/10/21)

Kapolsek Purwosari AKP Pujiono, mengatakan bahwa telah mengunjungi kediaman Budi Agus Supriyanto selaku Ketua Cabang Cempaka Putih dan sekaligus sebagai anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Purwosari.

“Dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi bersama tokoh perguruan pencak silat untuk mewujudkan situasi wilayah hukum polsek purwosari yang kondusif, kami berkunjung ke kediaman Budi Agus Supriyanto selaku Ketua Cabang Cempaka Putih,” terangnya.

Kapolsek mengatakan terkait situasi Kamtibmas saat ini, mari kita bersama-sama untuk peran aktif dalam menjaga kamtibmas, agar tidak mudah terpancing emosi dan terfropokasi serta bisa memilih, memahami dan menyadari apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan bijak dan sesuai dengan cita-cita leluhur.

“Agar bisa saling menjaga kamtibmas dan jaga kerukunan baik dengan masyarakat maupun perguruan pencak silat lainya agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” imbaunya.

Selanjutnya Budi menyampaikan bahwa, pihaknya ingin mengajak untuk ikut bersinergi dengan TNI-Polri, unsur pemerintahan serta semua unsur terkait menciptakan suasana yang nyaman, serta dapat bersama-sama untuk berpartisipasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif. (humassekpurwosari/humasres-eml)

Comments

comments