Kam. Des 2nd, 2021

Kapolsek : Jangan Kendor Laksanakan Patroli Bersama

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono kembali memerintahkan Personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kepohbaru bersama-sama dengan TNI, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) untuk melaksanakan Patroli Bersama di wilayah Kepohbaru, Senin (11/10/21).

“Jangan kendor, tetap semangat laksanakan Patroli Bersama. Mari kita ciptakan situasi Kepohbaru yang aman kondusif,” ucap Supriyono.

Kegiatan Patroli Bersama tersebut di mulai pukul 21.00 WIB dan di pimpin langsung oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu M. Zaeni. Dalam kegiatan ini petugas kembali menyasar Cafe dan warung-warung kopi guna menertibkan atribut, kaos ataupun stiker yang berlogo Perguruan silat serta melaksanakan Operasi Miras di wilayah Kepohbaru.

Sementara itu KSPKT Polsek Kepohbaru Aiptu Zaeni mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Kesepakatan Bersama BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) beberapa waktu lalu sekaligus sebagai upaya aparat Kepolisian dalam mencegah Penyakit Masyarakat (Pekat) khususnya perdagangan Miras.

“Situasi Wilayah Kepohbaru aman kondusif dan setelah kami lakukan razia tidak di temukan adanya warung yang menjual Miras,” kata Aiptu Zaeni.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kepohbaru bekerjasama dengan Koramil, Satpol PP dan Perwakilan BKP Kepohbaru. (humassekkphbaru/humasresbjn-brm)

Comments

comments