Kapolsek Kalitidu Bersama Dinas Kesehatan Fasilitasi Rahmad Maulana Untuk Dirawat di RSUD Bojonegoro

0

Bojonegoro – Sungguh malang nasib Rahmad Maulana, balita yang baru berumur 3 bulan anak dari pasangan Ahmad Kusen dan Pasinah tersebut mengidap penyakit yang belum diketahui namanya. Penyakit yang menyebabkan tumbuh benjolan besar di kepala tersebut, terdeteksi sejak dalam kandungan.

AKP Suginat S.Ag Kapolsek Kalitidu bersama Camat Kalitidu pagi tadi Rabu (21/3/2018) mengunjungi Rahmad Maulana yang beralamatkan di Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Selain dengan Camat Kalitidu, Kapolsek juga di temani oleh Dokter dan Bidan dari Puskesmas Pumpungan.

Dalam kunjungan rombongan tersebut, Kapolsek Kalitidu memberikan bantuan kepada keluarga Rahmad Maulana. Selain bantuan dari Kapolsek Kalitidu, keluarga yang kurang mampu tersebut juga menerima surat rujukan untuk perawatan Rahmad Maulana di RSUD Bojonegoro.

“Kami datang kesini, memberikan sedikit harapan untuk kesembuhan adik Rahmad Maulana. Semoga bisa dirawat dengan baik di RSUD Bojonegoro”

Sementara itu, Ahmad Kusen dan Pasinah yang merupakan orang tua Rahmad Maulana tidak mampu menahan haru. Mereka meneteskan air mata serta berucap syukur karena masih ada yang peduli dengan kesehatan anaknya.

“Alkhamdullilah Ya Allah, terima kasih pak Kapolsek. Terima kasih Pak Camat. Terima kasih Pak Dokter. Kami tidak bisa membalas apa apa selain ucapan terima kasih”, ucap Ahmad Kusen orang tua dari Rahmad Maulana.

Dengan diterimanya surat rujukan untuk perawatan, diharapkan Rahmad Maulana dapat menjalani pengobatan hingga sembuh dan hidup normal seperti anak lainnya.‎

Comments

comments

Share.

About Author

1