Rab. Agu 4th, 2021

Kapolsek Kalitidu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Lewat Safari Jum’at

Bojonegoro – Menjelang tahapan kampanye pada pilkades serentak gel III tahun 2020, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalitidu masih tetap terjaga aman dan kondusif, aktifitas dan kegiatan masyarakat juga masih berjalan seperti hari-hari biasanya.

Akan tetapi situasi tersebut tidak membuat jajaran Kepolisian khususnya Polsek Kalitidu kendor untuk tetap mewujudkan Harkamtibmas, dengan kegiatan-kegiatan rutin yang dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap nyaman, aman dan kondusif.

Kapolsek Kalititidu AKP. Wiwin Rusli, SH, Dalam kegiatan safari Jum’at di masjid Subbussalam Dusun Kedungkeris, Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu pada jum’at siang (07/02/2020) Menyampaikan kepada warga masyarakat usai ber jama’ah Sholat Jum’at, agar masyarakat peduli dengan keamanan di lingkunganya,

“Warga harus mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri, karena Kepolisian tdk akan berhasil mewujudkan harkamtibmas tanpa peran aktif dari warga masyarakat,” Papar AKP Wiwin Rusli, SH.

Terkait Pilkades Serentak, Kapolsek Kalitidu juga menghimbau kepada jamaah untuk menjaga kerukunan antar tetangga, teman lebih-lebih dengan keluarga, Pilkades merupakan kegiatan rutin setiap 6 tahunan, berbeda pilihan itu sdh hal yang biasa, kalah dan menang dalam Sebuah kontestasi juga hal biasa tapi jangan beda pilihan jadi putus persaudaraan dan silaturahmi.

“Bagi warga yang menjadi Botoh atau timses, dukunglah calon dengan sebaik-baiknya, bersainglah baik-baik, sportif, tidak menjelekan calon yang tidak di dukung apalagi smpai menyebarkan berita hoax, fitnah dan lainnya, karena hal tersebut dapat di proses sebagai tindak pidana,” Ungkap Kapolsek Kalitidu.

Mengakhiri kegiatan safari Jum’atnya Kapolsek Kalitidu kembali menyampaikan kepada para jamaah untuk senantiasa bekerjasama dengan Kepolisian guna bersama-sama mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kalitidu. (waf/humas)

Comments

comments