Kapolsek Kepohbaru Bersama Anggota Ta’ziah dan Antar Jenazah Anggota Bhayangkari ke Pemakaman

0

Bojonegoro – Innalilahi wainnailahi rojiun. Polsek Kepohbaru pagi kemarin Minggu (1/4/2018) berduka. Salah satu Bhayangkarinya, Ibu Suhartini yang merupakan istri dari Aiptu Suparno Kanit Reskrim Polsek Kepohbaru meninggal dunia di RSUD Bojonegoro karena sakit.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang bersama anggota yang datang kerumah duka sejak pagi, memberikan semangat kepada Aiptu Suparno agar lebih tabah menghadapi ujian. Selain anggota Polsek Kepohbaru, hadir juga seluruh Bhayangkari Polsek Kepohbaru.

“Semua manusia akan kembali kepadaNya. Kita tinggal menunggu waktu saja. Tetap tabah menerima musibah ini”, tutur AKP Yasimbang sambil memeluk Aiptu Suparno.

Demi memberikan penghormatan terakhir, anggota Polsek Kepohbaru bersama Kapolsek mengantar jenazah hingga ke pemakaman umum di Desa Kalianyar Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

“Kita berikan penghormatan terakhir dengan mengantar Almarhumah ke peristirahatan terakhirnya”, imbuh Kapolsek.

Usai melaksanakan pemakaman, rombongan dari Polsek Kepohbaru meninggalkan rumah duka dan memberikan semangat kepada keluarga almarhumah. Dengan harapan, keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah dengan iklas dan tabah

Comments

comments

Share.

About Author

1