Kam. Des 2nd, 2021

Kapolsek Kepohbaru Cangkrukan Bersama BKP

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono di dampingi oleh KSPKT Aiptu M.Zaeni dan Anggota jaga mengadakan Giat Cangkrukan dan Silaturahmi bersama Perwakilan Bojonegoro Kampung Pesilat  (BKP) Kepohbaru di Desa Bumirejo,Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan yang di mulai pukul 21.00 wib ini bertujuan untuk menjaga Silaturrahmi Aparat Kepolisian dengan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat).

Dalam kegiatan Cangkruan tersebut AKP Supriyono menyampaikan Apresiasi kepada BKP atas kerja sama yang telah terjalin selama ini sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Kecamatan Kepohbaru yang Aman, Damai dan Kondusif.

“Kegiatan ini sebagai sarana Silaturrahmi Polsek Kepohbaru dengan BKP guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman,” ucap Kapolsek

Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus menyampaikan kembali tentang Kesepakatan  Bersama BKP terkait larangan pemakaian Atribut,Kaos,Stiker ataupun Jaket yang berlogo Perguruan silat di tempat umum.

“Di himbau kepada seluruh anggota Perguruan silat agar bersama-sama mematuhi hasil Kesepakatan Bersama BKP beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Dalam Kegiatan tersebut Polsek Kepohbaru juga mengundang Anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Kepohbaru.

“Situasi Kepohbaru saat ini aman kondusif dan terima kasih kepada rekan-rekan BKP atas kehadirannya,” tutupnya. (humassekkphbaru/humasresbjn-brm)

Comments

comments