Kam. Des 2nd, 2021

Kapolsek Kepohbaru Pimpin Anev Kinerja Anggota

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam hal Kinerja Anggota di Mapolsek Kepohbaru, Selasa (26/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kepohbaru menyampaikan situasi terakhir Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kepohbaru dan terkait isu-isu yang saat ini berkembang di masyarakat.

“Para Kanit dan seluruh anggota di harapkan agar tetap kompak dan bekerjasama dengan baik dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, kepada seluruh anggota Polsek Kepohbaru agar selalu berhati-hati dalam bersikap dan menghindari tindakan-tindakan yang kontraproduktif sehingga dapat menurunkan citra dan martabat Institusi Polri.

“Untuk seluruh anggota laksanakan tugas dengan baik dan hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi Polri,” pinta AKP Supriyono.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel Polsek Kepohbaru untuk tidak melanggar disiplin maupun pidana, meninggalkan tugas ataupun terlibat Narkoba.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yg sudah bekerja dengan baik,jaga terus kekompakan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kanit,Anggota dan Staf Pegawai Negeri Sipil Polsek Kepohbaru. (humasekkepohbaru/humasresbjn-brm)

Comments

comments