Sen. Sep 27th, 2021

Kapolsek Ngasem Silaturrahmi ke Pengurus Masjid Miftahul Dharma Desa Ngadiluih

Bojonegoro – Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu beserta anggota melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Masjid Miftahul Dharma Desa Ngadiluih Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro pada Jum’at 9 Juni 2017 sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngasem menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengajak warga bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari orang-orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari bersama sama menjaga kerukunan sehingga dapat hidup berdampingan, tanpa mempermasalahkan latar belakang agama suku dan budaya,” ucap AKP Dumas Barutu .

Sementara itu, Imam Masjid Miftahul Dharma Bpk.K.H. Muhammad Ali menyampaikan bahwa untuk di lingkungan Masjid yang dipimpinnya tidak ada jamaahnya yang beraliran islam radikal, dan yang diajarkan untuk jamaahnya untuk selalu menghormati sesama walaupun berbeda keyakinan.

K.H. Muhammad Ali juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Ngasem beserta anggota dan mengharapkan lain waktu bisa dilanjutkan.

Comments

comments