Kapolsek Purwosari Bersama Danramil Laksanakan Sambang Tokoh Agama Menghadapi Pilkada 2018

0
Bojonegoro – Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Purwosari,Kapolsek Purwosari AKP Susilo TP bersama Danramil dan anggota melakukan sambang Desa bersama untuk menemui Tokoh Agama dalam giat Program Kinjinhan 1000 Tokoh di Wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Senin (19-02-2018).
Adapun para tokoh yang disambangi oleh Kapolsek Purwosari bersama Danramil diantaranya yaitu di kediaman ketua MUI Kecamatan Purwosari KH. A.Dahlan Jubair, di Desa Kuniran., Toga/Takmir masjid Baitus Salam Desa Pelem, Kecamatan Purwosari sebagai dai kamtibmas, H. Ghifron Munajat, silahturahmi pengasuh Ponpes Darul Najah Dusun Klubuk Desa Pelem Kecamatan Purwosari. Bpk KH. Imam Syadeli, silaturahmi Pengurus Yayasan Al- Hasyim Indonesia Dusun Klubuk Desa Pelem Kecamatan Purwosari H. M.Imam Rofi’i.
Kapolsek Purwosari menyampaikan bahwa kegiatan sambang Desa ke para tokoh merupakan program yang bertujuan untuk menerima kritik saran, masukan dari masyarakat secara langsung, serta mengecek langsung pelaksanaan kegiatan anggotanya.
Kapolsek juga melakukan sosialisasi dan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama menyukseskan pilkada serentak 2018 dengan damai menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Purwosar.

Comments

comments

Share.

About Author

1