Jum. Jul 30th, 2021

Kapolsek Sekar Manfaatkan Hari Raya Idul Fitri 1438H Sebagai Pemersatu Perguruan Pencak Silat

Bojonegoro – Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438H, dimanfaatkan oleh Kapolsek Sekar untuk mempersatukan seluruh perguruan yang ada di wilayah Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

Senin (26/06/17) siang, bertempat di Mapolsek Sekar, Kapolsek Sekar AKP Supriyo mengundang seluruh ketua ranting perguruan pencak silat yang berada di wilayah Sekar untuk bersilaturohmi dan mempererat tali persaudaraan.

Dalam pertemuan tersebut, selain ber halal bi halal pada moment lebaran juga dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Dengan diselenggarakannya silaturahmi tersebut, Kapolsek Sekar mengharapkan kebelakang nantinya tidak ada lagi permusuhan antar perguruan silat.

“Semoga setelah ini tidak ada perselisihan”, tutur Kapolsek Sekar AKP Supriyo.

Apabila ada permasalahan sekecil apapun, Kapolsek berharap sesegera mungkin ketua ranting bisa langsung koordinasi dengan Polsek Sekar untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Karena sekecil apapun permasalahan, bila tidak segera diselesaikan akan berkembang menjadi besar.

“Sekecil apapun segera kita selesaikan supaya tidak berkembang menjadi besar”, imbuh Kapolsek Sekar.

Kapolsek Sekar juga berpesan kepada para ketua ranting perguruan silat, untuk ikut menjaga kestabilan keamanan di wilayah Sekar. Jangan terlalu mudah percaya pada berita bohong atau Hoax yang isinya ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Kita harus menjaga Ke-Bhinekaan dengan saling menghormati dan menghargai antar umat Beragama. Jadikan perbedaan tersebut untuk menjadikan kita lebih kuat lagi”, ucapnya.

Comments

comments