Kapolsek Sekar Silaturrahmi ke Toga dan Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

0

Bojonegoro – Kapolsek Sekar, AKP Rumadi, bersama anggota, pada Senin (12/03/2018) pukul 11.00 WIB, melaksanakan silaturrahmi dengan Toga (Tokoh Agama) dan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di Dusun Grenjengan Desa Sekar Kabupaten Bojonegoro.

Bersama dengan anggotanya, Kapolsek Sekar ikut langsung menurunkan semen yang disumbangkan untuk pembangunan Masjid.

Bantuan yang disalurkan oleh Kapolsek Sekar berupa 16 zak semen diserahkan kepada Bapak Rusman selaku Ketua Takmir Masjid Al Huda dan sekaligus sebagai Da’i Kamtibmas Kecamatan Sekar.

“Maksud kami memberikan bantuan dan melakukan kunjungan ke tokoh agama sendiri untuk memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan Ulama,” terang AKP Rumadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan pesta Demokrasi yang sekarang ini sudah memasuki tahapan Kampanye. Kapolsek Sekar, AKP Rumadi berpesan agar selaku Ketua Takmir Masjid dan sekaligus sebagai Da’i Kamtibmas Kecamatan Sekar, Bapak Rusman diminta untuk menyampaikan tauziah yang bisa menyejukkan warga masyarakat.

Sementara itu, sebelum Kapolsek meninggalkan Masjid, atas nama seluruh Takmir Masjid Al Huda, Bapak Rusman juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sekar yang telah peduli dan sudi dengan pembangunan Masjid Al Huda.

Comments

comments

Share.

About Author

1