Rab. Agu 4th, 2021

Kapolsek Sugihwaras Hadiri Penutupan KKN Universitas Sunan Giri

Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojojonegoro, Kapolsek Sugihwaras AKP Subarata menghadiri penutupan KKN mahasiswa dari Universitas Sunan Giri Bojonegoro, Senin (3/02/2020).

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) telah dilaksanakan di 7 desa diwilayah Kecamatan Sugihwaras mulai dari tanggal  7 Januari 2020  hingga 7 Februari 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut rektor Universitas Sunan Giri Bojonegoro, Wakil Rektor Universitas Sunan Giri Bojonegoro, Para Dosen, Camat Sugihwaras,  Kapolsek Sugihwaras, Bata ut Koramil Sugihwaras, Kades Sugiwaras,  Kades Genjor, Kades Bulu dan 125 mahasiswa  Universitas Sunan Giri Bojonegoro peserta KKN.

Giat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,laporan representasi hasil giat KKN di 7 desa wilayah kecamatan Sugihwaras, sambutan-sambutan baik dari dosen pembimbing selaku ketua dan Camat Sugihwaras .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sugihwaras AKP Subarata menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang selama 1 bulan KKN telah mengabdi dan mengaplikasikan ilmunya ditengah masyarakat Sugihawars,membaur dan mampu menyikapi dinamika sosial yang ada ditengah masyarakat kecamatan Sugihwaras sehingga kegiatan KKN berlangsung aman,lancar dan sukses.

“Kami ucapkan selamat kepada para mahasiswa peserta KKN semoga pengalaman dari hasil KKN nanti bisa menjadi pengalaman yang berharga dan kedepannya semoga setelah wisuda nantinya menjadi orang yang sukses semua “tambah AKP Subarata. (waf/humas)

Comments

comments