Kam. Des 2nd, 2021

Kapolsek Sumberjo Patroli Dialogis ke Sekolah

Bojonegoro – Kapolsek Sumberjo AKP M. Nur Zjaeni saat setelah mengecek dan mengontrol anggota Polsek Sumberjo yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah-sekolah dan penggal jalan untuk membantu para siswa sekolah dan masyarakat yang hendak menyeberang serta mengurai kemacetan melakukan patroli dialogis ke SMA N 1 Sumberjo.

img-20161025-wa0090Patroli dialogis oleh Kapolsek Sumberjo dilaksanakan pada hari Kamis (27/10) pagi tadi sekira pukul 07.00 wib. Kepada para guru serta siswa yang saat melintas ataupun menyeberang tidak mentaati peraturan lalu lintas, Kapolsek langsung memberikan teguran simpatik agar para guru dan siswa tersebut tertib berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan ataupun mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

“Tolong ya dek kalau menyeberang hati-hati, jangan asal menyeberang”, pesan Kapolsek kepada salah satu siswa SMA N 1 Sumberjo saat menyeberang tanpa melihat panduan dari anggota Polsek yang melakukan pengaturan.

Setelah para siswa dan guru seluruhnya masuk di dalam kelas masing-masing, Kapolsek Sumberjo AKP M. Nur Zjaeni menyambangi ruang guru untuk memberikan pemahaman agar anak didiknya tidak mudah masuk dalam paham radikal ataupun kenakan remaja. Selain itu juga Kapolsek juga mengingatkan kepada para guru agar selalu mewaspadai aksi penculikan anak yang sebelumnya terjadi di Bojonegoro dengan modus iming-iming barang tertentu.

“Usia muda gampang terpengaruh, selalu waspadalah dengan masukan-masukan dari orang lain yang bukan pendidik”, ungkap Kapolsek.

Selesai melaksanakan patroli dialogis, Kapoksek dan anggota kembali ke Polsek untuk melaksanakan Apel Pagi.

Comments

comments