Jum. Jan 28th, 2022

Kapolsek Sumberrejo Monitoring Percepatan Vaksinasi di Tiga Tempat Guna Membentuk Herd Immunity

Polres Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, S.H, M.M. bersama Anggota Polsek dan  Koramil 0813/09 Sumberrejo melakukan monitoring program percepatan Vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Virus Covid-19 bertempat di Balai Desa Wotan, Balai Desa Tlogohaji dan Perguruan Muhamadiyah Sumberrejo, Kamis (28/10/21).

“Kegiatan pengamanan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dan mensukseskan program Vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19,” ucap Kapolsek Sumberrejo.

Pengamanan dan monitoring di lakukan Kapolsek Sumberrejo bersama Anggota Polsek dan Anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo di Balai Desa Wotan, Balai Desa Tlogohaji dan Perguruan Muhamadiyah Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dengan tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan monitoring vaksinasi yang di lakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sumberrejo dan Puskesmas Mejuwet.

“Tidak lupa Kapolsek menyampaikan kepada para warga masyarakat yang sudah di vaksin di harapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim mengatakan, kegiatan monitoring ini sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran kepada para tenaga kesehatan maupun warga yang akan menerima suntik Vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek Sumberrejo.

Kami hadir bersama anggota dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian,” terang Hufron Nurrochim. (humasseksbj/humasresbjn-brm)

Comments

comments