Kapolsek Sumberrejo Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Safari Jumat

0

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro bersama anggotanya melakukan Safari Jumat, kali ini safari jum’at dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Dusun Kilet Desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo, Jum’at (29/12/2017)

Dalam pelaksanaannya, usai Sholat Jumat, Kapolsek Sumberrejo, AKP M.Nur Zjaeni meminta waktu untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah agar ikut berperan aktif dalam Harkamtibmas.

Menjelang tahun baru, Kapolsek menghimbau kepada orang tua dan para pemuda agar tidak melakukan konvoi, dan tidak menggunakan knalpot brong karena bisa mengundang kerawanan dan mengganggu ketertiban di jalan serta.

“Pada malam pergantian tahun nanti, kami harapkan tidak ada yang konvoi dan menggunakan knalpot brong,” ucap AKP M.Nur Zjaeni Kapolsek Sumberrejo.

Tidak lupa Kapolsek juga menghimbau kepada para jamaah yang pada umumnya petani apabila bekerja di sawah menggunakan alat mesin traktor, apabila selesai bekerja supaya dibawa pulang untuk menghindari pencurian mesin traktor atau diesel.

Kapolsek Sumberrejo juga berpesan supaya masyarakat peduli terhadap lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Comments

comments

Share.

About Author

1