Rab. Nov 25th, 2020

Karyawan PT. Indomix Meninggal Dunia Saat Kerja

Gayam – Seorang karyawan perusahaan dilaporkan telah meninggal dunia secara mendadak di tempat kerjanya, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu kemarin (27/08).

Korban adalah Mahmud Ma’arif , warga Desa Tejo RT 007  RW 002, Kecamatan Kanor. Mahmud ini adalah karyawan dari pada PT. Indomix, sebuah perusahaan yang memilikiworkshop di Desa Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan saksi, Purwanto (39), teman sekerja dan tetangga satu desa korban, memberikan keterangan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang membuat precast alias cetakan beton air bersama 3 pekerja lainnya. Kemudian Mahmud memegang bagian selang mesin vibro (vibrator concrete) yang berfungsi untuk memadatkan cor. Saat itulah, tiba-tiba korban berdiri sebentar lalu duduk sambil melepaskan selang vibronya. Setelah itu, korban memegang tangan Purwanto sambil dengan perlahan membaringkan tubuh sambil menyebut nama Allah sebanyak dua kali.

Karena mengira Mahmud hanya bergurau, Purwanto menegur. Namun Mahmud tetap diam saja tanpa gerak dengan kedua matanya melotot. Saat dibawa ke ruangan Mes oleh Purwanto, diketahuilah bahwa Mahmud sudah dalam kedaan tidak bernyawa. Selanjutnya Mahmud dibawa ke Puskesmas Gayam untuk menjalani visum.

Kapolsek Gayam, AKP Sudirman memberikan keterangan tentang hasil visum itu. Berdasar pemeriksaan dokter Puskesmas Gayam, terang AKP Sudirman, dugaan sebab meninggalnya Mahmud adalah karena serangan jantung. Hasil visum sekaligus menunjukkan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

“Kurang lebih pukul 21.00 WIB tadi malam (26/08), jenazah korban diserahkan pada ahli waris untuk dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan,” demikian kata AKP Sudirman melalui telepon selulernya. (bgs/humas)

Ilustrasi Foto : www.islampos.com

Comments

comments