Kasat Lantas Polres Bojonegoro Mendapat Penghargaan dari Direktur RS Aisyiyah

0

Bojonegoro – Kesuksesan program inovatif program aplikasi Traffic Accident Claim System (TACS) dalam penanganan korban kecelakaan mengundang reaksi sejumlah lembaga, salah satunya Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro. pada Sabtu (24/03/2018) pukul 13.00 WIB siang tadi, mengundang Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS SH SIK MH, bersama tim TACS, untuk diberikan penghargaan.

Usai penyerahan penghargaan tersebut, kepada awak media ini Direktur RS Aisyiyah Bojonegoro, dokter H Sudjarwanto MKes menjelaskan, bahwa program aplikasi TACS, yang merupakan wujud sinergitas antara Sat Lantas Polres Bojonegoro, Jasa Raharja Bojonegoro dan Rumah Sakit Aisyiyah ini, dalam beberapa waktu terakhir telah menyabet berbagai penghargaan, baik dari Internal Polri maupun apresiasi dari dinas instansi lain.

“Bahkan telah menjadi percontohan, hingga diadakannya Studi Banding oleh Sat Lantas Polres Jajaran Polda Jatim di Bojonegoro.” ungkap dokter Sudjarwanto.

Selain itu, berkat Aplikasi TACS, Indeks kepuasan dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada pelayanan ini sangat tinggi.

“Sehingga patut kiranya kami apresiasi Polres Bojonegoro, khususnya pak Kasat Lantas sebagai penggagas ide inovasi ini,” tutur dokter Sudjarwanto.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS SH SIK MH, mengungkapkan bahwa dirinya menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya dan satuannya atas terwujudnya aplikasi sinergi inovatif TACS, dalam penanganan korban kecelakaan.

“Semoga apresiasi ini dapat memotivasi kami untuk lebih baik lagi dan tidak pernah lelah untuk melakukan hal-hal terbaik bagi masyarakat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkap AKP Aris.

Selanjutnya melalui media ini Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terciptanya program aplikasi TACS serta terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah menjalin kerja-sama mengimplementasikan Applikasi TACS dalam penanganan korban kecelakaan.

“Diharapkan dengan apresiasi ini dapat memperkuat soliditas semua lini untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1