Kasat Lantas Salurkan Bantuan dari Kapolres Bojonegoro Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

0

 

Bojonegoro – Mbah Siti Rumaini (68 tahun) dan putranya Pak Aris Afandi (41 tahun), warga Dusun Mojo RT 06 RW 03 Desa Kalisari Kecamatan Baureno Bojonegoro, sebagai masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan, merasa bahagia sekaligus terharu karena disambangi oleh rombongan dari Polres Bojonegoro, pada hari Kamis (01/02/2018).

Kedatangan rombongan dari Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS. S.H., S.I.K., membawa angin segar bagi Mbah Siti sekeluarga. Kasat Lantas berkunjung membawa misi untuk menyalurkan bingkisan dan santunan kepada Mbah Siti sekeluarga dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro. SH, SIK, MSi.

“Kedatangan kami selain silaturrahmi dan menyalurkan bantuan dari bapak Kapolres juga untuk memberikan semangat kepada Mbah Siti dan bapak Aris untuk terus semangat melanjutkan hidup,” ucap Kasat Lantas AKP Aristianto.

Dikatakan oleh Kasat Lantas, penyaluran bantuan dari Kapolres merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, karena masyarakat adalah merupakan rekan dan mitra Kepolisian dalam hal ini khususnya Polres Bojonegoro.

Seperti yang diketahui berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa Mbah Siti dan Pak Aris adalah sebuah keluarga dengan hubungan ibu dan anak, keduanya sedang dalam kondisi sakit Stroke, sehingga hal tersebut menggerakan hati Kapolres beserta jajaran untuk peduli terhadap sesama.

Dalam catatan kami, AKBP Wahyu S. Bintoro SH, SIK, MSi., orang nomor satu di tubuh Kepolisian Resort Bojonegoro itu, memiliki empati dan sensitivitas yang tinggi apabila mendengar dan melihat masyarakat yang kurang mampu. Sejak memegang tongkat Komando, beliau sering menyalurkan bantuan. Bahkan, beliau juga mencanangkan program “Jum’at Peduli” dengan mengajak anggotanya menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu orang yang membutuhkan.

“Kami harapkan baik Mbah Siti maupun Pak Aris tetap semangat melanjutkan hidup, jangan lelah dan berhenti untuk terus memanjatkan do’a semoga kelak segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT” harap Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1