Kastur Masih Belum Ditemukan, Polsek Baureno Bersama BPBD dan Masyarakat Masih Melakukan Pencarian

0

Bojonegoro – Pencarian terhadap Kastur (53), Seorang pria warga Dusun Krandon RT 007/RW 003, Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang hilang sejak Senin (09/04) siang, hingga sore ini masih dilakukan.

Kapolsek Baureno AKP Marjono beserta anggota dan Tim SAR dari BPBD Bojonegoro dibantu warga sekitar sejak pagi melanjutkan pencarian korban, yang diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo masuk wilayah desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Selasa (10/04/2018).

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan peralatan SAR menyusuri sepanjang Sungai Bengawan Solo, dengan harapan Kastur segera ditemukan.

“Sejak korban dilaporkan hilang, kita bersama warga berusaha mencari dan pagi ini kita lanjutkan kembali pencarian dengan kembali menyusuri aliran Sungai Bengawan Solo,” ucap AKP Marjono.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Kastur yang merupakan warga Dusun Krandon Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Bojonegoro dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo pada Senin (9/4/2018) siang kemarin.

Comments

comments

Share.

About Author

1