Kecelakaan Beruntun di Baureno, 2 Orang Pengendara Mengalami Luka Berat

0

Bojonegoro  – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan PUK poros kecamatan jurusan Baureno – Kepohbaru, turut wilayah Dusun Poluju Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (21/06/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan 4 kendaraan yaitu sepeda motor Honda CB Nopol S 6147-KR, kontra seeda motor Honda Supra X 125 Nopol S 6091 CW dan sepeda motor Honda Revo Nopol W 6749 JC serta sepeda motor Honda Vario Nopol S 6505 LO.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, 2 orang pengendara mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan medis.

Adapun identitas kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, sepeda motor Honda CB Nopol S 6147 KR, yang dikemudikan Mohammad Zamroni (22) berboncengan dengan M Agung Budi Pangestu (22), keduanya warga Desa Mojosari RT 005 RW 001 Kecamatan Kepohbaru, kontra sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol S 6091 CW, yang dikendarai Ahmad Fahmi (19), warga Desa Lopan RT 003 RW 001 Kecamatan Kembangbau Kabupaten Lamongan, berboncengan dua orang yaitu Rifqi Bahalwan (21), warga Desa Karang RT 001 RW 001 Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan dan Muh Firman Syawali (19), warga Kelurahan Tanjungsari RT 008 RW 002 Kecamatan Sukomanungal Kota Surabaya, kontra sepeda motor Honda Revo Nopol W 6749 JC, yang dikendarai Ahmad Alawi Ma’sum (18), warga Desa Ndohok Agung RT 001 RW 001Kecamatan Balong Pangang Kabupaten Gresik, juga berboncengan 2 orang yaitu Abdul Bari (18), warga Desa ketapang Lor RT 002 RW 001 Kecamatan Unjugpangkah Kabupaten Gresikdan Muh Zahid (17), warga Desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, kontra sepeda motor Honda Vario Nopol S 6505 LO, dengan pengendara yang belum diketahui identitasnya serta masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, kepada awak media ini menerangkan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda CB Nopol S 6147 KR, berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor Honda Vario Nopol S 6505 LO, yang belum diketahui identitas pengendaranya, yang berjalan dari selatan ke utara dan sedang mendahului sepeda motor yang ada di depanya.

“Karena saat mendahului sepeda motor Honda Vario terlalu melambung ke kanan, akhirnya terjadi senggolan dengan sepeda motor Honda CB yang mengakibatkan sepeda motor Honda CB oleng ke kanan,” terang Kapolsek.

Setelah terjadi sengolan dan oleng ke kanan, selanjutnya sepeda motor Honda CB Nopol S 6147 KR tersebut menabrak sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol S 6091 CW dan sepeda motor Honda Revo Nopol W 6749 JC, yang keduanya berjalan beriringan dari yang berlawanan atau dari arah selatan ke utara.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda CB Nopol S 6147 KR, Mohammad Zamroni, mengalami luka-luka patah tulang di tiga tempat pada kaki kiri.

“Korban segera dibawa ke Puskesmas Baureno selanjutnya di rujuk ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan intennsif,” imbuh kapolsek.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol S 6091 CW, Ahmad Fahmi, mengalami luka robek pada kepala dan pusing.

“Korban saat ini sedang mendapat perawatan di Puskesmas Baureno.” lanjut Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini petugas masih meminta keterangan pada saksi-saksi guna mengetahui identitas pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol S 6505 LO, yang saat dilakukan identifikasi dan olah TKP, pengendara tersebut masih belum diketahui identitasnya.

“Petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas pengendara sepeda motor Honda Vario,” jelas kapolsek.

Saat ini, peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Sat lantas Polres Bojonegoro.

“Untuk sementara seluruh kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, guna proses lebih lanjut” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1