Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Kalitidu, Seorang Korban Meninggal Dunia

0

Bojonegoro – Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (13/07/2018) sekira pukul 13.30 WIB. Seorang perempuan pejalan kaki yang tiba-tiba menyeberang jalan, ditabrak sepeda motor, yang mengakibatkan pejalan kaki tersebut meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengendara motor mengalami luka berat.

Pejalan kaki yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Tarmini (50) warga Desa Sukoharjo RT 005 Kecamatan Kalitidu, sedangkan yang menabrak sepeda motor Honda Supra X nomor polisi S 6575 BD, yang dikendarai Joko Edianto (25), warga Desa Wadang Kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat kepada awak media ini mnegungkapkan, bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian dan dari hasil olah TKP, bahwa kronologi kejadian laka lantas terjadi, semula sepeda motor Honda Supra X Nopol S 6575 BD, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di TKP tahu tahu dari arah selatan ada seorang perempuan menyeberang ke arah utara jalan tanpa menoleh ke kanan maupun ke kiri.

“Karena pejalan kaki tersebut tiba-tiba menyeberang dan karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terjadilah laka lantas tersebut.” jelas Kapolsek.

Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor dan pejalan kaki sama-sama terjatuh dan keduanya mengalami luka-luka, sehingga keduanya segera dilarikan ke rumah sakit.

“Pejalan kaki, Tarmini, meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Wahyu Tutuko Bojonegoro. Sedangkan pengendara motor, Joko Edianto, mengalami luka berat,” jelas Kapolsek.

Masih menurut AKP Sugimat, petugas yang menerima laporan kejadian laka lantas segera menuju TKP untuk mengevakuasi korban, mengumpulkan bahan keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta mendata kondisi kerugian material.

Sementara barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan petugas untuk pemeriksaan selanjutnya.

“Petugas berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk tindakan selanjutnya,” pungkas Kapolsek AKP Sugimat.

Comments

comments

Share.

About Author

1