Rab. Mei 27th, 2020

Kegiatan Bersih-bersih Di Lingkungan Mako Polsek Sukosewu

Bojonegoro – Dalam rangka menjaga kebersihan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Sukosewu Gerak cepat melakukan kerja bakti di lingkungan Polsek Sukosewu Polres Bojonegoro, Minggu (15/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekosewu AKP HUFRON NURROCHIM,SH dan di ikuti seluruh anggota Polsek Sukosewu dalam pencegahan Virus Corona yang kini telah meresahkan masyarakat.

Tak hanya di dalam kantor Polsek Sukosewu, bersih bersih juga diluar Ruangan Polsek Sukosewu, dimana para personil Polsek Sukosewu dengan semangat membersihkan selokan dan menyasar rumput di depan Mako Polsek Sukosewu.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Sukosewu,menghimbau dan mengajak Anggotanya dan keluarganya untuk mencegah penularan virus corona dengan memeriksakan diri ke Puskesmas jika terindikasi sakit demam,batuk ataupun flu.

“Mari kita menjadi penjuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini terus memakan korban dan juga seperti kita liat di media cetak maupun elektronik bahwa penyebaran virus semakin banyak” pungkas Akp HUFRON NURROCHIM,SH.

Dikatakannya, Kegiatan ini juga merupakan suatu opsi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait virus corona.

“Saya mengajak angota saya dan keluarganya untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona ini dengan cara hidup bersih diri maupun lingkungan, dan jangan terpengaruh isu-isu/hoax tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat,” imbuh Kapolsek Sukosewu.

Comments

comments