Rab. Nov 25th, 2020

Kepala BKD; Akan Ada Mutasi Lebih Banyak!

Kota – Sebanyak 40 pegawai eselon IV Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengikuti Diklat Kepemimpinan, yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Suhadi Mulyono, Selasa (11/8/2015) di gedung Angling Dharma. Rencananya acara akan diselenggarakan dalam kurun waktu 4 bulan di Tirta Wana, Dander.

Kepala BKD Bojonegoro, Zaenudin, mengatakan pelatihan itu guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai di lingkup Pemkab Bojonegoro. Dia menambahkan beberapa waktu lalu juga dilakukan mutasi 7 pegawai eselon II, dan nanti juga akan diadakan mutasi pegawai, yang jumlahnya lebih banyak.

“Mengenai pelaksanaannya masih menunggu instruksi dari Bupati. Mutasi ini tak lain untuk menciptkan iklim kerja yang kondusif. Selain itu agar tidak terjadi kejenuhan, karena kalau di satu tempat terus takutnya jenuh,” ujarnya beritabojonegoro.com, yang akrab disebut BBC.

Di lain waktu, Sekretaris Daerah, Suhadi Mulyono, menerangkan bahwa Diklat Kepemimpinan yang diselenggarakan BKD merupakan upaya Pemkab Bojonegoro untuk meningkatan kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dia juga berharap agar program ini dapat berjalan sebaik mungkin. Dari pantauan di lapangan, hadir pula Kepala Bidang (Kabid) Pelatihan dari Provinsi Jawa Timur.

“Karena kita saat ini memang terpacu untuk meningkatkan pengetahuan. Sehingga program-program di lingkup Pemkab dapat dilaksanakan sebaik mungkin. Juga betul-betul bermanfaat untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (rul)

Comments

comments