Sel. Okt 22nd, 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Resmikan TK Kemala Bhayangkari 67 di Sugihwaras

Bojonegoro – Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli meresmikan TK Kemala Bhayangkari 67 yang berada tepat di belakang Polsek Sugihwaras, Jum’at (20/09/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro didampingi Kapolres Bojonegoro dan Forpimcam menandatangani prasasti dan memotong pita sebagai simbol diresmikannya TK Kemala Bhayangkari di Sugihwaras.

Dalam sambutannya, Ny. Rani Ary Fadli menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya TK Kemala Bhayangkari 67 yang sebelumnya sempat terhambat, namun setelah didiskusikan dengan Pembina Bhayangkari dan ExxonMobil akhirnya ada solusi dan segera dibangun.

“Alhamdulillah,. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pihak eksternal atas dukungannya dan Kapolres selaku Pembina Bhayangkari beserta staf dan jajaran, tanpa dukungannya kami tidak bisa berbuat banyak untuk anak-anak didik kami,” ucap Ny. Rani Ary Fadli.

Dikatakan oleh Ny. Rani Ary Fadli, sebelum dibangun, TK Bhayangkari ini hanya memiliki dua ruangan yang digunakan oleh TK A dan TK B, namun sekarang di gedung yang baru itu saat ini memiliki 4, satu ruangan digunakan untuk Paud dan 2 ruangan digunakan untuk TK A dan TK B, serta satu lagi ada ruangan khusus untuk administrasi sekolah untuk ruang guru.

“Ada juga tambahan lagi 2 kamar mandi dan toilet yang alhamdulillah kebersihannya juga sudah terjaga airnya juga mengalir dengan baik, serta ada dua wastafel,” tambahnya.

Sementara itu, Beta Tony Wicaksono perwakilan dari Exxon Mobile mengucapkan selamat atas peresmian gedung itu, pihaknya berharap apa yang dilakukan itu menjadi kolaboratif dan sinergi bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi anak bangsa.

“Yang sekarang kita lakukan ini adalah investasi jangka panjang, mungkin 12 tahun lagi atau 15 tahun lagi atau 20 tahun lagi bisa jadi anak-anak yang bisa duduk di sini menjadi pemimpin,” ucapnya.

“Apa yang kita tabur selama ini semoga itu bisa menjadi investasi jangka panjang bagi anak bangsa yang ada di sini”, tambahnya.

Senada dengan perwakilan dari Exxon Mobil, Kapolres Bojonegoro selaku pembina Bhayangkari juga mengucapkan selamat, dan sinergitas serta kolaborasi ini dapat terus berjalan sehingga apabila terjadi permasalahan bisa diatasi bersama.

“Semua ini tidak bisa terwujud kalau kita tidak punya hubungan baik, karena Yayasan Kemala Bhayangkari ini memang ada di institusi Polri tetapi di institusi Polri sendiri tidak punya anggaran atau biaya terkait pembangunan atau pengembangan dunia pendidikan khususnya pendidikan untuk anak-anak TK,” terang Kapolres.

“Semoga kita bisa memajukan dunia pendidikan dan bisa mengembangkan anak-anak kita yang notabenenya merupakan calon-calon pemimpin di masa yang akan datang kemudian

Yayasan itu kata Kapolres juga menjadi aset Kecamatan, nanti sepenuhnya akan digunakan untuk warga Kecamatan Sugihwaras. Kapolres berharap kedepannya TK itu semakin bisa berkembang, lebih maju lagi. Menjaga kualitasnya baik dari cara mendidik maupun kualitas dari pendidiknya harus dikembangkan sehingga ke depan tenaga pendidik yang ada semakin meningkat kemampuannya dan nantinya bisa melahirkan anak didik yang mempunyai kualitas yang dapat menjadi anak-anak yang unggul dan mampu berkompetisi.

Comments

comments