Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Lakukan Kunjungan Kerja ke Bojonegoro

0

Bojonegoro – Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan pada hari Kamis (29/11/2018) siang tadi sekira pukul 11.00 WIB di Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim tersebut juga didampingi beberapa anggota pengurus daerah Jatim yang langsung diterima oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si beserta Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli beserta jajaran di Mapolres Bojonegoro.

Sebelum memasuki Mapolres Bojonegoro, rombongan yang datang disambut dengan penghormatan dan pemberian bunga tangan dari Pocil Polres Bojonegoro serta aksi drum band dari anak-anak siswa TK Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro.

Katua Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada tribratanewsbojonegoro.com menerangkan bahwa kedatang Ketua Bhayangkari Jatim ke Bojonegoro merupakan kunjungan resmi dalam rangka untuk mengecek langsung keadaan organisasi Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangakari di Bojonegoro dengan langsung memeriksa pembukuan serta keberlangsungan kegiatan Bhayangkari dan Yayasan Kemala yang dikelola oleh Pengurus Cabang Bojonegoro. Selain itu juga dalam kunjungan kerja juga bermaksud sebagai tali silaturrahmi kepada Bhayangkari yang ada di daerah.

“Kedatang rombongan di Bojonegoro kali ini sebelumnya diawali dengan kunjungan kerja di Pengurus Cabang Lamongan”, terang Istri Kapolres Bojonegoro.

Usai ramah tamah di Mapolres Bojonegoro, kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dilanjutkan dengan peninjauan ke TK Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro dan Kantor Bhayangkari Pengurus Cabang Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1