Sen. Jan 25th, 2021

Ketua MUI Bojonegoro : Dukung Pembubaran FPI, Pemerintah Wajib Menjaga Kedaulatan Negara

Bojonegoro – KH. Alamul Huda atau Gus Huda, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rosyid, Dander, Bojonegoro dan sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, mendukung langkah pemerintah dalam menjaga kedaulatan negara, dengan membubarkan organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara.

Demi keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat, dan umat maupun masyarakat Indonesia. Saat dikonfirmasi awak media ini menyatakan dukungan terhadap pemerintah, atas langkah tegas yang di ambil, dalam hal ini membubarkan organisasi, atau organisasi masyarakat, yang dapat mengganggu keamanan negara.

“Saya Kyai Haji Alamul Huda, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rosyid, Dander, Bojonegoro dan sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro. Mendukung sepenuhnya langkah, kebijakan, sikap, dan keputusan. Yang diambil pemerintah Republik Indonesia. Dalam hal ini oleh TNI, Polri, Depkumham, Kejaksaan Agung, Menkopolhukam, untuk membubarkan semua organisasi maupun gerakan, yang menurut analisa aparat dan intelijen bisa mengganggu keamanan negara,” ujarnya KH. Alamul Huda.

Lebih lanjut KH. Alamaul Huda dijelaskan organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara dan mengganggu kedaulatan negara, seperti HTI dan FPI.

“Sekali lagi, saya mendukung sepenuh langkah pemerintah untuk membubarkan FPI dan yang lain,” pungkas Gus Huda panggilan akrabnya. (waf/humas).

Comments

comments