Sen. Sep 27th, 2021

Sebuah Kios Pertanian di Sekar Hangus Terbakar

Bojonegoro – Sebuah kios pertanian yang berada di pasar Desa Sekar terbakar tadi malam, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 19.00 WIB. Kios yang terbakar tersebut milik Maftuin (44) warga Ngasem Kecamatan Ngasem.

Kejadian berawal dari adanya laporan Sari warga Desa Sekar Kecamatan Sekar melihat adanya salah satu kios di pasar terbakar. Melihat kejadian tersebut, Sari langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekar yang diterima oleh piket jaga Aiptu Resid dan Bripka Tri yang kemudian langsung menghubungi mobil damkar dibantu anggota Posramil, Satpol dan warga masyarakat sekitar guna memadamkan kebakaran tersebut.

“Hasil penyelidikan awal disebabkan adanya konsleting listrik, namun untuk memastikan penyababnya lebih lanjut akan diadakan penyelidikan”, terang Kapolsek Sekar AKP Supriyo.

Namun beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut tidak sampai membakar kios lain yang ada di sebelahnya dan berdempetan. Sementara api dapat dipadamkan 30 menit kemudian setelah kejadian dilaporkan oleh warga dan bersama anggota Polsek gotong royong memadamkan api tersebut.

Untuk menghindari adanya penjarahan barang-barang yang masih bisa digunakan di dalam kios tersebut, anggota melarang warga masyarakat mendekat ke dalam kios dan memberikan garis pembatas polisi.

“Kami telah memberikan garis polisi untuk melarang warga mendekat ke dalam kios”, imbuh Kapolsek.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dikarenakan pasar Sekar hanya buka setiap pasaran wage (penaggalan jawa) dan selebihnya kios ditutup dan ditinggal oleh pemiliknya pulang ke kerumahnya di Desa Ngasem, namun kerugian materi yang diderita oleh pemilik kios ditaksir sebesar Rp.100.000.000.

Comments

comments