Kam. Okt 28th, 2021

Knalpot Brong Masih Tetap Menjadi Sasaran Razia

Polres Bojonegoro – Personel Gabungan Polsek Kalitidu, Koramil, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) masih gencar melaksanakan razia knalpot brong, di pimpin langsung Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, kali ini menyasar jalan poros menuju kecamatan Ngasem dan kecamatan Malo, Rabu (13/10/2021).

“Sering saya sampaikan bahwa keberadaan knalpot brong itu sangat menggangu ketertiban dan kenyamanan masyarakat, tidak jarang juga karena knalpot brong ini menjadi awal sebuah kesalah fahaman jadi bagi yang masih memakainya agar segera di pasang kembali yang standart pabrik,” tutur Harjo.

Ia menambahkan, beberapa hari terakhir anggota saya sudah mengamankan puluhan sepeda motor dengan knalpot brong, dengan memberikan sangsi dan tindakan tegas, jadi dalam kesempatan ini mari kita semua bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, karena Harkamtibmas itu menjadi tanggung jawab kita semua.

Dalam razia kali ini polisi kembali mengamankan beberapa pengendara dan sepeda motor yang masih menggunakan knalpot brong untuk di berikan sangsi dan tindakan tegas. (humassekkltidu/humasresbjn-brm)

Comments

comments