Karena Kurang Konsentrasi, Beat Tubruk Avanza di Dander Bojonegoro, Pengendara Beat Luka Berat

0

Bojonegoro – Seorang pengendara motor alami luka berat hingga tak sadarkan diri, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kendaraan mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan raya Bojonegoro-Nganjuk, tepatnya di jalan raya depan KUD, turut wilayah Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (12/09/2018) sekira pukul 13.45 WIB.

Diduga pengendara sepeda motor tersebut kurang konsentrasi sehingga menabrak mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan raya. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Pengendara motor tersebut diketahui bernama Abdul Rahman Wakid (20), warga Dusun Bancar Desa Senganten Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, yang saat laka-lantas tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6145 GS, sedangkan yang ditabrak mobil Toyota Avansa nomor polisi S 1929 BB, yang dikemudikan Asep Mugi Sugiharto (29), warga Desa Ngumpakdalem RT 002 RW 001 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Dander, AKP Wijiyanto, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Avansa nomor polisi S 1929 BB, sedang di parkir di pinggir jalan, sisi sebelah barat jalan menghadap ke utara dan oleh pemiliknya, Asep Mugi Sugiharto (29), ditinggal ke sawah.

Sekira satu jam berikutnya, pemilik mobil tersebut mendengar suara ada kendaraan atau orang kecelakan, sehingga Asep Mugi Sugiharto (29) dan orang yang ada di sekitar lokasi kejadian mendekati suara tersebut.

“Ternyata ada sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6145 GS, menabrak dari belakang mengenai bember sebelah kanan, mobil Toyota Avansa yang sedang parkir tersebut,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Abdul Rahman Wakid (20), mengalami luka-luka dan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. petugas masih belum mengetahui penyebab hingga korban menabrak dari belakang kendaraan yang parkir tersebut. Petugas masih meminta keterangan pada para saksi guna mengetahui penyebab laka-lantas tersebut.

“Dugaan sementara, pengendara sepeda motor tersebut kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas di sekitarnya, sehingga terjadilah laka lantas tersebut.” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1